Pilkada Cirebon 2 Tahun Lagi, Fitria Pamungkaswati: Saya Siap Maju

Pilkada Cirebon 2 Tahun Lagi, Fitria Pamungkaswati: Saya Siap Maju

CIREBON – Pilkada dan Pileg Kota Cirebon masih dua tahun lagi, tapi partai-partai politik sudah mulai bergerak mempersiapkan pemenangan.

Salah satunya PDI Perjuangan Kota Cirebon. DPD PDI Perjuangan Jawa Barat siap memperjuangkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati menjadi Wali Kota Cirebon mendatang.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono kepada radarcirebon.com mengatakan, pihaknya menilai Fitria sudah pantas menjadi wali kota Cirebon.

\"Penilaian partai terhadap Bu Fitria sangat baik, sehingga sangat mungkin partai memberikan promosi kepada bu Fitria untuk mengantongi tiket di Pilkada Kota Cirebon. Bu Fitria saat ini wakil ketua DPRD, ketua DPC juga. Sampai saat ini saya menilai Bu Fitria bekerja sudah cukup baik, beliau menjadi alternatif utama untuk bisa kita calonkan sebagai calon Walikota Cirebon,\" katanya.

Baca juga:

Menurut Ono, saat ini PDI Perjuangan menerapkan sistem penilaian kinerja, jadi setiap kader partai itu adalah petugas yang ditugaskan partai, baik di struktural, legislatif maupun eksekutif, dan dari penugasan tersebut, partai memiliki sistem penilaian sejauh mana kinerja yang dilakukan.

\"Sehingga bagi siapapun kader yang mampu menjalankan tugas dengan baik, tentunya kita akan promosikan menduduki jabatan yang lebih tinggi,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: